SELAMAT DATANG

Rabu, 07 Desember 2011

Makan Bareng ke "Bakso Kota Cak Man"



Alamat:Jl. W.R Supratman Ruko C1 Kav 13-14
Telepon: 0341 352709, 336017


Bakso khas Malang yang terkenal dengan sistem waralabanya ini telah mendaftarkan hak patennya secara resmi pada 2002. Kini 80 cabangnya telah tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini tidak lepas dari citarasa dan kualitas produk bakso dan aneka produk makanannya yang terjaga dengan sangat baik.

Daging yang dipakai adalah daging sapi segar dan diberi bumbu-bumbu yang dipasok dari dalam kota Malang. Maka tak ayal, bahan-bahan ini menciptakan bakso yang empuk dan gurih. Belum lagi, banyak variasi yang bisa dimasukan dalam mangkok ada siomay, aneka gorengan, aneka jeroan serta lontong. Kuah baksonya yang lumayan banyak bercita rasa sedap dan gurih. Aromanya mampu memikat siapa saja yang datang.


Sehabis menyantap bakso, kita bisa memesan aneka minuman dingin dan hangat. Ada baiknya Anda mencoba jus buah yang dijual di sini, misalnya saja jus melon yang rasanya segar dan manis. Meski banyak outlet cabang Depot Bakso Kota Cak Man tersebar di seluruh Indonesia, gak ada salahnya kan mencicipi langsung di tempat asalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar